OMG ! My Laptop!

Sebelumnya saya panjatkan syukur pada Tuhan yang Maha Esa Telah Mengijinkan saya posting kali ini ( Kesambet apa nih anak ?) dan permintaan maap pada sahabat blogger yang kemaren saya kacangin mulu di SO (Shout Box ) , maap banget deh bro ! Nanti saya bliin Kacang goreng ,Tapi bungkusnya doang :D .

Seminggu sekali .....

Seminggu sekali....

Se.... (pLak! )

Seminggu sekali ,rasanya gw ini selalu saja kena sial .

Akan tetapi kata orang bijak ,"hidup itu seperti roda" .Kadang dibawah kadang diatas .Akan tetapi rasanya terjadi pengecualian buat gw ,Bagi gw roda-nya gak muter - muter . Dibawah mulu , macet kali ya?!

Baru saja gw mengalami Tragedi Hoka - hoka bento yang masih bikin gw trauma sama restoran itu .Masih ada aja Kesialan gw .

Kejadian itu berawal dari sebuah sore sedikit cerah .

Dengan riang gembira ,gw loncat - loncat menuju rumah gw sehabis pulang sekolah.

Seperti biasanya , sebelum masuk ke kamar gw ngisengin nenek gw mulu yang latah itu.... .

Gw ketawa kegirangan........

Nenek gw kaget ,hampir mati.....

Rasanya setiap gw kaget-in , umur nenek gw berkurang 1 hari . Gawat juga ya :v .

Tapi bukan itu pokok masalah-nya , jadi lupain aja :r .

Masih dengan loncat - loncat girang , sambil muter muter balet . Lantas gw pergi ke kamar gw ,yang berada paling pojok ruangan .

Sebuah ruangan yang menurut laporan BMG , paling banyak dihuni kecoa dan makhluk - makhluk gaib semacam gw ini :D. Bau ,kamar cowok mulai terasa . Semuanya acak - acak-kan .

Dari semua gundukan sampah di sana , gw ngorek - ngorek lantai dan buka - buka lemari . Mencari sebuah alat / sebuah senjata penghancur dimensi yang bernama LAPTOP ( Gak segitunya kale :D ).

Langsung gw melempar alat tersebut ke meja belajar gw yang guna sebenarnaya cuma buat nyetrika baju .

Nafas gw menggebu - gebu ketika menekan tombol "power" di laptop gw . Dengan gak sabar menaikan kaki ke meja setrika itu .

Lantas terlihat tampilan windows XP dari laptop butut gw itu .

Lantas gw menyetel winamp buat dengar lagu ,dan untuk menenangkan diri.

2x klik ....

6x klik ....

34x kali klik ....

Kok lelet banget ya !? , pikir gw .
Langsung terlihat tampilan "DETECTED"

MAMPUS GW ...... , Laptop gw kena virus !

Dengan masih tenang , gw menyalakan antivirus gw itu .
Terlihat tampilan "TROJAN MAKINAHE " ( Gw lupa nama bener-nya , yang jelas ada ASEREHE-nya gitu :D ) .

Laptop gw nge-restart.....

Mulai panik ....

Gw buka lagi antivirus ....

Dan

ERROR! .....

Kucoba membuka safe nude , eh safe mode .

Error lagi... tampilanya biru semua ....

gw masih bisa berfikir kala itu , lantas gw instal 5 antivirus berbeda .

Langsung saja menyerbu si MAKINAHE ....

MAKINAHE ngamuk..... , dan Terjadi peterpuran sengit antara Antivirus dengan si virus . Dengan penontonnya saya sendiri ,tangan-ku berkeringat dingin dan harap - harap cemas melihat pertempuran demi membela LapTop gw itu .Sayangnya semua antivirus gw berguguran di medan perang

Di-saat 5 antivirus tersebut K.O semuanya

Indra ke-enam gw tentang duit( Sense of duit :D) langsung menyalak kayak Spiderman .

Merasa Dompet gw bakal menipis buat benerin laptop .

Sambil nge-dumel gw berjalan nenteng laptop gila itu .

Langsung gw servis di rental komputer , Bilang saja Namanya "Rental Komputer Si Jambrong " ( Jijik banget namanya ). Si Jambrong berkata bahwa laptop gw harus diobname di warnet-nya untuk sehari - dua hari ....

Memang laptop gw rada unik , dengan tidak adanya CD-rom dan Ram-nya cuma 256 ( Khasihan deh Gw.. :c ) .

Memang susah buat Instal ulang , Dengan gak ada CD-room apalagi setelah gw coba bot dari Flashdisk kagak berhasil mulu .

1 hari berlalu...

2 hari....

3 hari....

Dan si Jambrong belum selesai memperbaiki

Setelah 3 hari itu gw mulai curiga , "Kok Instal Ulang saja lama banget ya ? " , lantas gw samperin lagi ke "Rental Si Jambrong" .

Saat gw kesana yang keluar malah Istri-nya , dan ia bilang si Jambrong lagi ke JAKARTA dan baru bisa pulang malem .

Gw kesel ..... :#

Sel sel sel....

Langsung gw ambil lagi LAPTOP gw ..... dan istrinya berusaha membujuk gw biar sabar .

Memang gw pikirin ,itulah yang ada di pikiran gw .....

Setelah itu gw bawa lagi kerumah untuk sekedar menarik napas .

Dengan cekatan langsung saja gw periksa - periksa keutuhan laptop gw ini . Di saat yang sama Saudara gw datang, untuk menjenguk laptop gw yang rusak ini .

Dan gw berkata kalau Me-NYERVIS DI TEMPAT JAMBRONG itu lama sekali ! .

Dan Saudara gw itu berkata , "Waduh! Lo teh .. , tempat kamu serpis itu orang-nya sendiri lagi kabur ,dan dicari polisi karena kasus penipuan .

Langsung gw berdoa :y , bersujud pada yang Kuasa Minta perlindungan .
Bertobat  dan berterimaksih karena telah mengembalikan LAPTOP-ku :f.

Tapi karena masih penasaran ,lantas-ku tenteng lagi laptop itu ke tempat servis lain....

Langsung dibenerin , dan di-obname lagi 1 hari ....

1 hari berlalu lagi ....

Laptop-ku selesai dibenarkan.....

Dengan girang dan berjoget - joget di tempat servis tersebut ..... ,Langsung gw lari - lari secepat kilat ke rumah bagai anjing kecil me-nyambut majikan-nya :z .

Dan sampai ke rumah....  

Laptop-pun langsung gw nyalakan dengan penuh sukacita...

Tiba tiba ....

Buzz..... Citttttt.....
Keroro Pictures, Images and Photos

Adaptor-nya   rusak!?...

7 komentar:

zener_lie mengatakan...

berdoa Ia tak akan memeberikan cobaan yang tak dapat dilakuakn oleh umatNya.

Johanas mengatakan...

:| :| :| :|

imamnic mengatakan...

Makanya laptop jangan ditaruh di meja setrikaan, secara kosmik dan ilmu fisika kuantum tempat setrikaan itu mengandung magnet yang mengundang virus.

Apalagi meja setrikaanmu biasa dipake nenek buat setrika kutang sama kemben, laah gimana gak isinya virus semua ;-p

Kalo nenek lagi bersihin gigi palsu juga disitu kan?
Laah ya banyak lah virusnya
Hahaha

Makanya sama orang tua itu kuwalat, gak boleh pecicilan. Dikasih kapur sirih modyarr tu LAPTOP !!
Hahaha

Johanas mengatakan...

baru tau nih Setrikaan mengandung Ilmu fisika quantum ( Mengerikan :|)

Nia mengatakan...

hahahaha...lucu banget baca postingan dsini..klo aku lg stress mampir kesini bisa hilang lohh stressnya...apalagi yg ngasih koment diatas..siapa tuch namanya..immaniac yaa hahahaha.....

ehh kata sebagian orang...bagimana amalannya tau...klo amalan kita baik...pastinya gak akan terjadi apa2 dgn kehidupan kita hahahah...itu artinya anda kurang ber-amal coy ....ato kualat sm si nenek tuch hhhihihi....

bunda mengatakan...

:)) :))

Andi mengatakan...

:~ GOOOooOooOOooooOOOooooKiillllll hehheehe Salam kenal..

Posting Komentar