Tragedi Hoka - hoka Bento

Warning !!!

Cerita berikut ini bukan mengajak anda untuk tidak membeli Hoka - hoka bento , maka cerita kali ini dikategorikan BM( Bob Marley)

apa hubungannya coba?


Menyebalkan , sialan , brengsek .

Itu yang ada di dalam hati gw sehabis makan hoka - hoka bento (*HHB* , bukan Happy Holy Kids yang ada di "Space Toon" lho) . Bukannya makanannya gak enak . Tapi setelah gw makan itulah semuanya terjadi .

FlashBack Dulu ah....

Di hari minggu yang cerah , panas bauanget bagi gw .Tiba - tiba ada telepon menyamber rumah gw . "Maap Bapak Johan , Hapemu sudah selesai diperbaiki harap kembali ke 'Nokia Care' BTM ". Berhasil diperbaiki kok minta maap , dasar gila .Mungkin begini :"Terimakasih Bapak Johan , Hapemu sudah rusak" gitu kali ya?

Hape gw memang rusak , karena kebanting teguling guling di warnet , kemarin lusa .

So

Gw panik stengah mati .Mana konslet ,hidup mati melulu .Untungnya masih ada kartu garansi-nya .Kalau gak , jadilah gw hidup sebatang kara .

Terus teman - teman sekolah gw bakal bilang begini sambil bisik - bisik . "hey ,itu - itu yang namanya Johan bukan? " ,iya - iya itu lho satu satunya manusia gak punya hape di sekolah" *ekstrim*

Setelahnya ...

Dengan berdandan sok keren bagai Anak Rapper gagal , pergilah gw ke Mall BTM di minggu siang hari itu . Sialnya cewek yang gw "kedipin" langsung kena Muntaber semuanya .

Di Nokia Care , dengan berjalan sukses gw mengambil Hape Nokia 3500 c gw . Memang bukan Hape canggih sih . Setidaknya gwe masih bisa buka Opera Mini disana , walaupun masih endot - endotan ,kayak siput jalan di aspal panas .

Tapi....

Tapi....

Disinilah Kejadian itu terjadi .....

Setelah itu .... , dengan sok sok-an gwe pergi ke Hoka - hoka bento dengan berharap sisa nasi disana . Langsung gw bertanya kepada "Mbak - mbak "-nya ,

Gw : "Mbak EKADO satu Porsi-nya berapa ?? ",

Mbak : 15 ribu dek...

Gw : Bener nih ???

Mbak : 16 ribu sih....

Gw : Jadi mana yang bener ???

Mbak : Kalau kena pajak tempat jadi 16ribu dek...

Sial, kalau begitu gw makan di WC aja sekalian biar kaga kena pajak , lanjut...

Gw : Ini Nasinya buat saya ?? (Bloon)

Mbak : Ambil saja dek....

Ternyata setelah sampai dikasir Harganya ,"Rp 23.500 ,00 titik .
Ternyata juga , "NASINYA TIDAK GRATIS "
Ternyata Lagi ," ONGKOS PULANG GW KURANG" .

Gw yang ke Mall BTM hanya membawa uang bersih ,"20-ribu". Langsung membawa makanan HHB tersebut ke meja makan sambil senyum - senyum sendiri kegila-an . Di meja ,gw bukannya langsung makan EKADO-nya ,tapi masih mengamati "Bon"-nya sambil berharap ada kesalahan terus gw dikasih uang ganti 2 kali lipat (Mana Mungkin!)

Dengan berpikir dingin , gw langsung menelepon Tante gw yang rumahnya tidak jauh dari sana dengan berharap dijemput terus dianterin sampai rumah .

Sebenernya gw sudah bosen mengatakannya , Tapi Sialnya lagi :

Gw : Tante ! Dompet saya Ilang nih di BTM!(alasan )

Tante : Waduh ! tante lagi ada di bekasi

Gw : Bzzzz.... Bzzz ( Hape gw Low-bat Terus mati)

Petir menyambar....
Muka gw pucat pasi .... Putih semua
anak domba ditemukan Gembala (Gak nyambung)

dengan sisa uang 1500 , mana mungkin gw bisa selamat sampai rumah !
Minimal uangku itu 5ribu buat sampai rumah...

Strategi langsung diatur , gw hendak berjalan kaki sampai rumah . Yang jaraknya sangat jauh kira - kira 7 Kilo .Dan seribu lima ratus itu dipakai buat beli AQUA 3 kali.

Setelah semua EKADO gw makan dengan sukses , langsung hendak gw keluar dari HHB .Semua pegawai "menurunkan kepala " layaknya orang jepang beri hormat. Tidak tahu bahwa Konsumen-nya itu bakal jalan kaki sampe rumah.

Masih dengan bergaya sok keren ,sempet - sempet-nya gw melirik cewek - cewek depan mall itu .

Gw berhasil keluar dari mall ,lalu berjalan kaki .

Masih 1/200 jalan , tiba - tiba badan gwe panas dingin . Trus kebelet kencing .Masih dapat ditahan .

15/200 jalan ,mulai terasa capek .Tapi dengan beli AQUA sekejap sembuh.

Ditempat lain..... saat gw masih jalan menelusuri trotoar Bogor.

Nenek gw ditelepon oleh tante gw yang masih ada di Bekasi tersebut.
Berharap bisa menjemput gwe yang lagi kelabakan jalan kaki...
Dan dengan perasaan ,gwe takut diculik / dipalak preman trus dimutilasi (Ya Ampoen)

Nenek gwe teriak - teriak dirumah...
Stress ,keliling keliling kamar 10 kali...
Setelah berpikir baik - baik , memutus-kan menjemput gwe berharap " Tukang Ngusir tikus" bisa kembali..

Apalagi, nenek gwe belum pernah naik eskalator mall , karena pusing badann-nya pengen jatoh dari lantai 3 . Orang - orang dibelakang-nya langsung teriak - teriak , Dikirain Nenek tua ini pengen Salto..

Gwe yang masih di jalan sudah menyangka hal ini akan terjadi , berharap malah tidak ditemukan oleh nenek gwe . Karena masalah-nya bakal makin panjang .

Setelah setengah perjalanan , terasa badan gwe mulai panas trus gatel - gatel .Sialan ! , gwe baru inget kalau gw ini ALERGI Udang .Sebab setelah gw teliti ,Ternyata semua Makanan HHB Mengandung zat udang dan kerang .Muncul-lah bentol bentol di seluruh badan gwe . Mata gw yang sudah berdiameter 5 senti ini , makin besar karena bengkak ALERGI. Dengan badan yang dipaksa , gw masih terus berjalan .

Tiba - tiba

Terbisik di pikiran gw lewat jalan pintas .

Padalahal seinget gw disana itu tidak ada jalan pintas.

Mungkin ini FATAMORGANA....

Langsung aja gw berbelok dari jalan raya ,menuju perkampungan berharap ada jalan pintas .

Ternyata itu adalah VERY BAD IDEA ....

Gw-pun nyasar di perkampungan ......
Muter - muter di jalan .
Orang kampung yang biasa-nya gak pernah liat Orang Cina ,langsung ngerumunin gw.
Berharap dapet subsidi beras.
Padahal gwe sendiri lagi jalan kaki terus nyasar karena keabisan Ongkos...

Terus muter - muter , mungkin ada 20 kali balik ...
Setengah jam lama-nya gwe muter - muter
Mata dan Badan gwe makin bengkak .
jalan sudah tidak dapat terlihat....
Semua yang ada di mata gw warna-nya ungu....
Gw stress.
Terjebak....
Diperkampungan Sialan ini.

Setelah berputar - putar , akhirnya gw menemukan jalan yang benar menuju rumah gw .Akan tetapi badan gwe udah gak sanggup jalan .Kaki gw keram gak bisa jalan , Langsung gw ngesot - ngesot di jalan .
Terus ditemukan pingsan dalam posisi Tengkurep di jalan....*Tragis*

Untung-nya itu didekat rumah "BUDE"-gw .
Langsung gwe dirawat..
Langsung minum air Dingin 2 botol
Dan dianterin sampai rumah...

Tidak jadi Almarhum , padalah gwe kira udah mati kena alergi udang ,wakakakaka :r
Sungguh cara mati yang sangat konyol
Bilang apa gwe sama Tuhan ?!, mati-nya karena alergi Udang?
Mungkin di Papan Nisan gwe , tertulis "Orang Ini mati Karena Alergi Udang"
Ngomong apa gwe sama anak cucu gwe nanti ?!
Sialan....

17 komentar:

CHIKO mengatakan...

cuakkaka..... lucu bgt broo... hahhaha.. sampe keram geraham gw ngakak.. sumpahh lucu bgt loee.. Mungkin ga ikutin primbon loe bro makanya sial..

Agastya mengatakan...

:)) hahhahaah....untung bukan jaman tahun 1998 y..heheheheh....lucu lucu tapi idiot...heheh...piss..

zener_lie mengatakan...

ada 2 hal yang gue bingung.

1. kamu tahu ekago bisa alergi kok kamu pesan?
2. itu beneran kamu pingsan dalam posisi tengkurep? terus gimana ditemukannya?

salam bogor. btw kamu tahu cifor nda?

nirmana mengatakan...

lha knapa dah tahu alergi kok ya main embat ajah tuh udang..., hehe lucu banget ceritanya. "konyol abis!

darkbahamut mengatakan...

enggak lucu sh tap mengesankan...halllaahhh!!
bro bro, kesian amat sh lo.hahaha

meiyclover mengatakan...

wah..wah..

Tragis bgt ceritanya..
*haha*

agoest mengatakan...

asyik bro ceritanya..lucu tapi incidennya tragis amat..

-boot_d- mengatakan...

:)) haha.haha....


gile.... :f


masa sih ampe pingsan gitu.... hehe.....

Ocim mengatakan...

pengalaman menarik nih ..

mocca_chi mengatakan...

duh,makanya sebelum makan kira kira dung it duit. jangan asal kenyang, pulang nongklang. wkwkwkwkwk

*duh,kasian bolak balik ke blogku, kan capek abis jalan kaki sejauh itu kekekekek

Ombung ( ^ ; ^ )v mengatakan...

gue bingung antara pengen ngekek ma kesian.

Jo.. Jo.. nasibmu malang amat! Tp gw salut lo punya ide cerdas buat jaki (jalan kaki)wkwkwk..

aturannya lo pura2 pingsan aja di mall biar ntar ditolongin satpam terus diteleponin ke rumah,or minimal di kasih ongkos buat pulang hehee...

szack mengatakan...

sungguh tragis, memilukan dan menyayat :((....kocak dan geblekh gw sampe mimisan bacanya.:))...loba teuing gaya, 20rb ka HHB x(

Nia mengatakan...

ini sech gokil abisss.....smpe ketawa ngakak bacanya...btw ini kejadian bener apa cuma fatamorgana aja hahahahaha.....

forumbersama mengatakan...

ha...ha...ha....gokil abis cerita lo....

ROSMANA APOLLA PUTERA mengatakan...

hahahahahahhahahhahahhahha...................
wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkw....................
sumpeh... lucu bgt sampe keram mulut gue nih krn ketawa slm 1 jam 60 menit:)):)):)):))

pu3niezz mengatakan...

hahahahhahahaaaaa........
:))

dah tw ga ada yg gratis..masih aja berharap ada yg gratisan....pa lagi di HHB
:f

lucu bgt ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
:)

Anonim mengatakan...

harusnya lu jual tuh iphone3g yg baru elo service

Poskan Komentar