Grogi... Aih aih...!




Tadinya gw mau posting yang baik baik pada hari ini , akan tetapi ternyata Tuhan berkehendak lain bin ajaib .

Memang ternyata kaum Hawa terkadang menjenggelkan nan menggemaskan (*Menggemaskan bukan ngenaskan) . Karena waktu gw posting kali ini gw diterror setengah mati oleh Teman cewek gwe yang sekarang sedang duduk disebelah kiri gw ,cengar cengir sendiri gak jelas ,yang rasanya pengen gw timpuk aja pake sendal .

Itulah memang sialnya "Nge-blog" di warnet , mereka semua bisa melihat kelihaian gw ngetik - ngetik ,yang dibicarakan orang orang itu (*Konon ngetiknya sambil salto ).Terus cekikikan sendiri gak jelas .

Apakah gaya gwe ? Seinget gw tadi gw kencingnya masih di jendela (Lho) .Apakah Ketampanan gw ? , itu sih orang - orang juga tau gw itu jelek .

Apakah.....

Gwe itu .....

Ge'er teuing ?

Gw tanya Dulu sama penjaga warnet ....

Gw : mas .....

OP : Ya?

Gw : menurut kamu saya gimana ?

OP : .....

Esok harinya ia dipecat .

Apa ya ? yang membuat gwe begitu canggung sama Kaum Hawa ?? .
gemeter - gemeter gak jelas , terus mata gw cekung dan selalu menghadap ke samping (*Ini bukan ciri ciri pengidap Narkoba)

Begitu takut-nya kah gw sama Kaum Hawa .Padahal gw ini sangat pengen deket - deket sama yang begituan .Sayangnya Semuanya pada menjauh ,jijik .

Daripada bertanya pada OP lagi dan menimbulkan Pengangguran di negeri Indonesia yang makin sempit ini , Lebih baik saya bertanya saja sama OM Google yang Maha Pemurah dan Pengampun itu .


Kenapa kita (Remaja ) grogi pada lawan jenis ? Berikut kesimpulan jawaban dan penjelasanya

1. Suka pada Cewek tersebut

Grogi memang bisa dikarenakan cowok tersebut menyimpan perasaan-nya terhadap seorang cewek idamannya , biasanya ini ditandai oleh perilaku "Cari perhatian" dan juga curi - curi pandang pada cewek yang ia sukai . Tidak jarang ia menjadi salah tingkah dan berprilakku aneh berharap cewek tersebut menjadi perhatian padanya .Dan biasanya ada juga yang memamerkan keahliannya dihadapan cewek yang disukainya , misalkan Basket , sepak bola , etc .Akan tetapi biasanya cewek tersebut malah menjadi merasa terganggu jika kita (cowok) itu terlampau melakukan hal yang terlalu aneh baginya , misalnya tidak bisa diam di bangku , menggeleng - gelengkan kepala , mondar - mandir di dekat cewek tersebut .Walau semua tersebut terjadi secara unik pada setiap orang :) dan hasilnya pun berbeda mengingat semua manusia mempunyai persepsi yang berbeda .

Beda halnya dengan cewek yang biasanya pendiem .Biasanya Cewek akan berusaha tampil cantik di depan semua orang .Cewek biasanya selalu membicarakan seorang cowok yang ia didamkan kepada teman - temannya .Siapa sangka persahabatan cewek itu lebih solider dibanding cowok .Mana ada Cowok yang nangis bareng .Dan cewek yang menyukai cowok idamannya juga ternyata tidak berbeda jauh dibanding cowok .Cewek yang tadinya cuek pada Cowok tersebut menjadi sering lebih membicarakan keseharian kehidupannya ,dan berharap cowoknya tersebut menaruh perhatian pada kehidupannya dan berharap DIGOMBALIN oleh cowok yang disukainya .Akan tetapi seperti yang anda tau saya juga bukan cewek ,jadi saya tidak tahu secara jelas , tanda - tanda ketertarikan cewek pada cowok .

Mungkin inikah yang namanya Asmara Masa Puber (Alah....)
dan berikut juga hal lain mengapa kita (Remaja )grogi pada lawan jenis

2.Merasa Terganggu

Justru rasa malu terhadap lawan jenis bisa membuat kita sebagai cowok/cewek merasa terganggu . Rasa ternganggu yang gw perlihatkan seperti di atas ,memang wajar terjadi pada remaja yang sedang mengalami masa pubertas yang menjadikan rasa ketertarikannya pada Lawan Jenis-nya sedang memuncak membuatnya malu dihadapan lawan jenisnya .Ingin bertanya tapi tak bisa , itulah yang akan terjadi .Mana mungkin seorang pria remaja secara terang - terangan menanyakan 'Anggota Fisik ' seorang perempuan .Bisa bisa Digampar Nantinya :D .

Jadi Apakah yang Disukai Cowok Kepada Cewek ?

1.Lekuk Tubuhnya (So pasti !)
2.Wajahnya
3.Kepribadianya
4.Sens Of Humor
5.Latar belakang
6.Penampilan

Siapa sangka pria juga menilai kepribadian? Itulah yang biasanya diperhitungkan laki - laki , walaupun pria biasanya menilai cewek dari body-nya dulu .Apakah Kayak Gitar Spanyol? hehehehehe :D


Berbeda dengan wanita

Wanita memang tidak bisa dimengerti .Susah bener deh! , ini saja saya sampai pusing mikirnya

jadi cewek menilai cowok dari :

1.Mukanya (* Ganteng / kayak saya?)
2.Atletis
3.humor juga
4.Ke-gombalan
5.Uang ( *walau yang ini tidak selalu )
6.Kepribadian
7.Penampilan
8.Kepintaran

Jadi ? Muka jelek? belum tentu tidak bisa dapat cewek .Mungkin dari Bakat Gombal Anda bisa menjadi modal ! wehehehehehe :r

Sialnya gwe paling gak bisa Gombal!! :(( ,Ajarin Dong yang merasa jago....

Tapi yang saya masih pusing adalah :

Apakah Cinta Bisa Dibeli ??

Akang juga tidak tahu hal tersebut..... :( sampai sekarang ....

Tapi Tetap Lah Mengingat ini dalam mencari jodoh :

Jodoh ada di tangan Tuhan !!! ,Waspadalah waspalah !

11 komentar:

Anonim mengatakan...

waleh.... leng geleng geleng geleng....

zener_lie mengatakan...

lagi jatuh cinta nih.....

kalo kamu merasa gak ganteng baca dehhh artikel gue sapa tahu membantu.

http://sukrablog.blogspot.com/2007/12/iri-seseorang-yang-berwajah-pas-pasan.html

padahal diri sendiri belon punya pacar. terlalu pemilih kali yah gue :)

zener_lie mengatakan...

ada lagi nih siapa tahu membantu

http://sukrablog.blogspot.com/2007/12/kesan-pertama-begitu-menggoda.html

lumayan sekalian promosi artikel lama gue :))

Nia mengatakan...

asal tau aja yaa...cewek itu paling suka dipuji, dimanja, disayang....makanya co yg romantis biasanyac eweknya banyak...soale dia dah tau triknya heheheh

Anonim mengatakan...

karena wanita ingin di mengerti..!! ingat lagu ada band? *sensor..nuttt..nutt..* cewe gampang lagi cuy..serius. yang susah adalah..karena kita terlalu banyak memilih.. ngerti maksudku?? renungkan aja..!! :)

Anonim mengatakan...

Ombung setuju sama Nia, sebagai mantan pecandu wanita, apa yg dikatakan mba Nia ntu bener2 berhasil 99,9%.

kalo' qt kepingin ngegaet cewe' ya musti sering2 memuji, memanjakan, menyayang, n jangan lupa beri dia perhatian khusus n jangan pernah mengkritik hehe... :))

Johanas mengatakan...

:x pelajaran baru buat gw yang jomblo wkkakakakaa :))

Anonim mengatakan...

BUJUBUNEEEENG....http://kendhin.890m.com/emoticon/sedih.gif

Anonim mengatakan...

Sob, aku juga mengalami hal yang sama spt kamu pada masanya.
Tapi sekarang? ternyata, wanita itu mudah sekali digoda. Cukup dengan pujian atau pertanyaan atau ajakan?
Hai cantik, jalan sama aku yuk...please...

Cheers, frizzy2008.
Isi di luar tanggung jawab percetakan, kalo gak percaya? tanya saja ma mbah google...kabuuurrrr

Anonim mengatakan...

sebuah pelajaran untuk orang2 jomlo sperti saya... hikss :f

pilihan kata nya bagus mas, salut :s (emoticonnya cocok ga ya)

BaR CHOCOTE mengatakan...

*bLog Luw keRen.. ajarin dunk ngehias tampiLannya.. pLease..^^

fs: cinderella_vampire@yahoo.com

fb: cinderella_210290@yahoo.com

bLog: bungafebrianingrum.blogspot.com

thx..^^

Posting Komentar