Waspada ULUM!!!

Musim Ulum(ulangan umum ) telah tiba,Musim dimana anak – anak sekolahan kaya gw sibuk karena berbagai hal .Ada yang sibuk belajar , ada juga yang sibuk bikin contekan dan masih ada juga yang malah maen ke warnet(lho?).Pokoknya Ulum Bagai Penentu hidup dan mati anak – anak sekolahan kaya gw ini.

Bagaimana Kalo gw? Kok santai – santai aja ? .Enak aja santai !!, sekarang juga lagi keringet dingin mikirin Ulum .Naik kelas apa kaga yah!? ,Jeblok kaga yah !? , pusing juga mikirin yang kaya begitu . Siap – siap aja tarik napas nanti kalo bagi rapot. .Bagi orang – orang jenius sih santai – santai aja kalau denger istilah Ulum. 


Apalagi Ulum sekarang barengan sama musim Hujan .Otak stres Pantat panas kena air Ujan 

Biasanya Kalau keadaan kayak gini banyak setan – setan bertebaran di otak gw  . Sekarang otak gw udah mulai ga waras kalau menjelang masa – masa Ujian .Dari sering ketawa ketawa sendiri gak jelas ,Mulut gw mulai berbusa - busa menjelang ulangan umum.


Les?! ,Gw alergi denger kata Les .
Pernah dulu gw pengalaman les di rumah alias Guru Private gitu, tapi yang terjadi malah begini:

Guru Les : “Jadi kalau 156 dibagi 4 cara penyelesaiannya begini “.

Gw : “Oh ,Ya ya ".

Guru Les : “ Ngerti Gak???”


Gw : "Ehmm...... , bisa diulang?".

Guru les : “Ya udah saya ulang ,Jadi begini caranya BLA bla bla …”

Guru les : Udah Ngerti ??? 

Gw : (masih melongo kagak ngerti ) … , Bu !,saya mau pipis (alasan) “.

Guru les : Cepet yah !!

Alhasil gw berjam – jam di WC kagak keluar – keluar .Dugem kali yah di WC ?,pikir tu Guru les .Akhirnya guru lesnya menyerah trus pulang sampe gak pernah balik – balik lagi kerumah gw  (nyasar kali di jalan ) . Udah banyak Pawang yang berusaha bikin gw pinter ,tapi mungkin karena gwnya bangor , belet,sama disconnect trus kalo diterangin .Berguguranlah guru – guru les .Pernah sekali gw ikut les sama guru di sekolah gw . Kunci – kunci jawaban dia keluarkan ,demi bikin gw pinter (Mungkin udah nyerah ngajarin gw )Alhasil sebulan sesudahnya gw liat dia dipecat sama sekolah tempat dia ngajar . Pernah gw ketemu sama dia lagi akhir - akhir ini , mungkin depresi atau kenapa tau .Akhirnya dari Guru sekolah sekarang merangkap jadi tukang jait .Huehehehehe ,Benar - benar siksaan batin ngajarin gw belajar.


Makanya demi mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia ,gw udah gak pernah ikut les lagi .Tinggalah gw sekarang stress .Cengo pada kebegoan gw sendiri ,sambil gigit jari liat jadwal – jadwal ulum yang ngejibun .Doain gw yah !!! ;)

0 komentar:

Posting Komentar