Uhhh!!!! Tai KEBO ( Sawah Is My along Ago Story 2)

AaaaAAaah !!!!, Sial banget tadi!!!!! . Ulangan Biologi susah bener !!. Udah belajar semaleman tetep gw kagak bisa !!. Uppps , wokeh .Jangan mengingat luka lama .

Oh iyah !. Apa kalian semua masih inget tentang "Sawah Is My long Ago Story 1" yang gw post bulan kemaren ?? .Mungkin ada yang inget ,ada juga yang malah kagak tau . Sekilas cerita yang pertama , dulu gw itu sering ke sawah bareng temen - temen gw buat ngintip cewek kampung yang mandi di kali ;) .

Sekarang gw mau cerita tentang kedatangan gw yang kedua kali ke Sawah . Gw pergi ke sawah kali ini 'tadinya ' ingin berniat baik , ingin mencari daun pisang buat PR Kesenian gw SMP dulu . So pasti , gw ke sawah bareng temen - temen gw lagi . Tapi waktu ke sawah kali ini gw menemukan hal baru yang menarik bagi gw .

Waktu perjalanan gw ke sawah , gw menemukan tempat baru . Sebuah kebun buah yang cukup sepi dengan 1 rumah di tengah - tengahnya . Tapi uniknya setiap pohon berbuah disana ditempelin poster ," Hati - Hati Buah ini Beracun ". Orang - orang kampung mungkin percaya sama peringatan Tolol kayak gini .Tapi buat gw sama temen - temen gw sih yang kayak gini gak mempan ngusir kita ,berhubung temen - temen gw penciumannya kayak binatang . Apalagi buah - buah disana cukup bikin kumpulan bujang ini nge-ces , ada jambu , ada mangga , belimbing , sampe nanas juga ada di sana .Tiba - tiba Cacing - cacing di perut gw juga waktu itu lagi lompat - lompat minta jatah , yah ... kita ludesin aja .Untung aja itu buah Gak beracun beneran , kalo kagak gw udah punya pangkat "Almarhum" sekarang.

Di sebuah lapangan deket sawah .Tiba - tiba temen gw joget - joget sendiri ( Kesurupan kali) .Sampe jatoh - jatoh ke lumpur , jingkrak jingkrakan kayak orang gila . Gw yang udah keburu kotor ikut - ikutan aja jingkrak jingkrakan di lumpur .Jingkrak - jingkrakan , Tonjok - tonjokan , sampe kacamata gw pecah waktu itu . Sesudah puas jingkrak - jingkrakan tiba - tiba temen gw sadar akan dosanya sama gw . Setelah berdiam beberapa saat , tiba - tiba ada petani dateng .

"Uy , Keur Naon ?? . Eta teh bekas Tai Kebo !! ".

Pelaku Utama Sindikat Penge"BOM"an


Temen - temen gw shock karena mandi tai kebo di sana . Kacamata pecah bonus tai kebo!!! :(. Ugh !!, Ijo - ijo , asin lagi !! .Kita sepakat pulang aja ,lagian badan udah dilumurin tai kebo . Diantara temen - temen gw yang ikut , ternyata ada yang namanya "Ateng" (Nama Samaran)yang baru pertama kali ke sawah ,gak tau jalan pulang tiba - tiba ilang ketelen langit . "Mungkin Ateng udah menemukan habitatnya", pikir gw dalem hati . Lagian gw males nyeret - nyeret "karung beras" waktu itu .

Tapi gw bangga dengan Ateng , bisa sukses nyape rumah . Tadinya gw takud juga kalau ,si Ateng gak bisa pulang terus bunuh diri di sawah atau bisa aja dia Nyemplung ke Kali .Berabe juga kalo ibunya ngamuk - ngamuk ke rumah gw minta anaknya dibalikin .Ah , Ateng lagian kenapa kamu Bisa pulang??? :p.

Referensi : http://www.deptan.go.id/daerah_new/jambi/tanjung_timur/gambar/Peternakan/


2 komentar:

Unknown mengatakan...

tai kebonya sempet ketelen ga?

gokil amat seh wkwkwkwk....

Johanas mengatakan...

Iya ...... WAakkakakakakaa

Posting Komentar