Let's Ngojay Together

Huf.... , lega akhirnya . Besok libur Idul Adha ,waktu yang woke buat gw refleshing ,setelah beberapa kegiatan ULUM yang menguncang jiwa gw akhir - akhir . So , gw sama temen - temen berencana buat pergi berenang hari Sabtunya nanti .

Pas hari Sabtunya , Gw berniat pergi sesudah pulang sekolah nanti .Ternyata sampai sekolah banyak temen - temen gw yang males / kagak jadi berenang . Dengan sedikit rayuan , ancaman dan kekerasan( Eh!!, Enggak ding ) ,akhirnya gw berhasil ngajak mereka semua .

Siangnya gw langsung melesat ke rumah temen gw untuk kongkow - kongkow dulu sebelum berangkat .Di antara semua temen - temen gw ternyata cuma gw yang tidak bawa baju .Gw cuma modal bawa kolor dua , yang satunya tentu gw pake ( Emangnya gw ke sekolah kaga pake kolor!?) .Tapi karena udah moodnya pengen berenang ,Yah.. nekad aja gw ikut - ikutan .

Sialnya ,waktu pengen berangkat malah ujan gede . Karena gak punya payung Gw ujan - ujanan aja dengan hanya kepala ditutup kantong kresek .
Begini cara pembuatannya :

1. Ambil kantong kresek yang cukup buat kepala anda ,kira - kira 36B juga cukup (Lho?Itu ukuran BH)

2.Masukan ke kepala anda .Sampai menutupi wajah anda.

3.Setelah itu ,Buat 2 bolongan di kantong kresek untuk mata anda .

4. Teriaklah ," Hore - hore !!" ,sambil berputar 3 kali ditempat.


Berubahlah kantong keresek menjadi kupluk seperti vokalis Jamrud ,hehehehe .

Note: Ketika menggunakanya jangan berjalan sambil bungkuk - bungkuk karena bisa dikira maling.

Topi kantong kresek ini mempunyai beberapa efek samping :

1.Diketawain anak - anak kecil

2.Dikira orang gila oleh penduduk sekitar .

3.Membuat teman anda malu disamping anda.

Waktu sampai di kolam renang , baju gw udah basah kuyup duluan . Apalagi baju yang gw pake itu baju sekolah ,dan itu adalah satu - satunya baju yang gw bawa waktu itu .Karena gw udah 3 tahun tidak pernah pergi ke kolam renang, dan sudah terlanjur basah karena ujan .Langsung aja gw loncat ke kolam renang , sambil make seragam sekolah .


Uh, disana gw baru sadar kalau gw itu tidak bisa berenang . Malu dan kesel kalau ngeliat temen - temen gw bisa berenang sampai ke tempat yang dalem :c. So, gw jadinya cuma bisa 'Cipak - Cibum " di tempat dangkal bareng anak - anak kecil .

Sampai sore gw ber"ngojay" ria ,sebagai penutupan dan "tanda" gw udah pernah ke sini ( Kolam renang ini) , kencinglah gw disini  ( Don't Try in Swimming Pool ) ,sambil muter - muter .Kasian juga temen gw yang berenang deket - deket gw ,minum banyak - banyak air kencing gw ."Buat obat sakit gigi" ,katanya :D.

Huf ,Hosh ... hosh ,Guk guk.Capek juga gw berenang disana .Karena Capek gw singgah dulu ke rumah temen yang tidak jauh dari sana sambil kongkow - kongkow lagi dan bercanda - canda sebentar :) .

Cuma Gw Yang Masih Pake Seragam Sekolah

Dipelintir Orang "Batak".


1 komentar:

Anonim mengatakan...

KekeRasan di SkuL yack.. dipelintir orang batak.. hahaha.. awas nanti masuk berita di tipi jadi kasus Loh..

Posting Komentar