Asal - Usul GokilWoke!

Hmm,seharusnya post ini gwe buat dahulu waktu blog ini pertama dibuat .Berhubung ada PR nih!? ,akan Gwe sikat aja semua pertanyaan anda tentang blog ini wokeh? ;).

Abang Djaohan Kenapa sih Harus buat blog ??

Jangan panggil abang dong! Emangnya abang becak ? hehehehe :D. Gimana yah permulaannya .... .Tunggu pikir - pikir dulu .


5 menit kemudian...

Oh Iyah, gwe inget !!.Dulu gwe itu Gamer Game online ,karena stress oleh sebab - sebab tertentu gw ampir bunuh diri (Boong) ,tapi tiba - tiba datang beberapa teman gw yang mencoba menghibur gw :

Ishak : "Jo ,Kalau Mau bunuh diri PSP lo buat gwe yah!?".

Gw : " Enak aja !!, Meningan ilang daripada gw kasih lo!! (Beberapa minggu kemudian PSP gwe benar - benar ilank!!! :( ).

Ucok : " Jo!!, jangan bunuh diri !!,nanti yang ngurus Nenekmu siapa ??

Gw : "Bapakmu !!"

Valent : " Mau mati ? Mati aja sana!. Ngapain mesti laporan ke gw?"

Gw : Hueeeee.......... :c


Setelah dihibur oleh teman - teman gw yang zholim itu , akhirnya gw mencoba bangkit !!.Kucoba untuk beralih ke kehidupan lain yang akhir - akhir ini gwe isi dengan Blogging .

Djaohan , kenapa namanya GOKILWOKE!?

Ah.... itu cuma akal - akalan gwe aja .Waktu pertama gwe buat blog itu namanya "CoffeBro.blogspot.com". Tapi karena lupa passwordnya ,terpikir oleh gwe untuk membuat sebuah blog baru yang lebih bisa diinget dan unik .Karena blog gwe yang baru itu , diramalkan akan berisi artikel - artikel tentang pengalaman hidup gwe bersama teman - teman yang bagai "kepompong" itu (Hoek!?) ,terpikir juga istilah "Gokil" yang artinya merupakan gabungan dari Gila dan Lucu (Ngasal).Kenapa juga harus "Woke "? , woke adalah istilah baru buatan teman saya yang berarti :"Sesuatu yang lebih baik dari Oke " .Jadi , kenapa situs ini namanya GOKILWOKE? .Sudah Gokil , Woke lagi .... , merupakan sebuah gabungan kata yang cukup aneh dan unik untuk diingat orang - orang :) .

Hampir seluruh bagian dari blog ini merupakan kenangan indah bersama teman - teman ketika SMP dan SMU , yang masih berlanjut sampai hari ini .Beberapa pengalaman yang tak dapat dilupakan begitu saja .Mungkin nanti kalau saya sudah "tua " ,saya akan cekikikan sendiri waktu mengingat pengalaman - pengalaman bersama teman - teman ;) .

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah jawaban yg luar biasa! keren abiz. gw yakin blog ini bakal makin maju.

tuk PR kali ini Ombung beri nilai 1000

Posting Komentar