Lonely Warnet


Glek !? , Ah. Hmm gw ada pengalaman gila tadi (sekarang ) yang gw tulis berlandaskan kesel belaka .Tadi gw ke warnet deket rumah gw , tujuannya sih mau edit blog ini .Tapi ternyata ada kejadian gila tak terduga .

Hari ini hari minggu yang bener - bener suntuk .Males kemana - mana , di rumah juga gak tau mau apa . Apalagi hari ini saudara gw yang masih kecil tiba - tiba nenclok di rumah gw . Berisik banget !!!!. Pokoknya hari minggu ini gw bener - bener badmood sampe pengen mukul orang jadinya( " Huf- Huf >_<")
Yah ... , daripada ada korban di rumah gw meningan gw pergi aja dari rumah ( Pergi dari rumah = Diusir) . Pergi kemana yah ? ke rumah temen ? Bosen gw , Muter - muter komplek ? Emangnya gw gembel !?, Nyuri sendal ? Hehehe Gak ah dosa .


Akhirnya gw jalan sampai nyasar ke sebuah warnet yang agak terpencil . Di warnet itu sepi banget !! gak laku kali yah ?! , yah gw gak tau tapi karena bosen gw masuk aja ke warnet itu .Sampai dalem warnet itu gw langsung nanya aja ke OPnya .

Op : " Ade mau nyariin siapa ?".

Gw: " Nyari maling ,Eh bukan mau maen mas ...".

Op : "0o0 "

Gw :( Memasang tambang bloon ) " Komputer yang kosong mana yah ?"

Op : " Liat aja depan kamu ".

Gw : " Oh iyah ,hehehehe".

Gw : " Mas, se-jam berapa yah?"

OP : " 3000 de" ( sambil ketus/cuek ga peduli sama gw )

Op : " Jadi ga maennya ? "

Gw : (Ya iyalah ) " I ,iya mas ".

Op : " Ya udah sana maen !"( Muka Garang ).

Gw: " yah udah deh " (T_T langsung duduk ).

Akhirnya gw maen .Gw maen udah kaya tahanan aja disana . Diliatin mulu ,disangkanya gw nyuri kabel kali ( Mana mungkin !!) . Sialnya komputer gw nge-hang waktu dimaenin sebentar ,mungkin karena virus .

Gw langsung tanya dulu ke OPnya .

Gw :" Mas Komputer nomor 9 kenapa yah ?"

OP : " Kenapa emangnya ?" ( Jih !? , Malah balik tanya ,gila kali ni orang )

Gw :" Nge -he ,eh Nge -hang mas ....".

Op : " Yah udah pindah aja sana !! ( Diliat aja blom komputernya udah nyuru pindah )

Langsung aja gw balik ke tempat gw nunggu billing yah dipindahin .5 menit berlalu, 10 menit berlalu , 15 menit gw langsung kesel . Gw pindah aja sendiri bikin blling baru di sebelah komputer gw . Otomatis Waktunya ulang dari nol lagi ,karena udah ga peduli gw cuek aja .

Sampailah waktu gw mau udahan . Kejadian yang bikin hati gw dengki donkol , dan kesel

Gw :" Mas udahan ... , Berapa yah ?"

Op : " 5550 dek "

Gw : " Buset kan cuma sejam mas ".

Op : " Kan tadi kamu maen dua komputer !! ".

Gw :" Hah , cuma satu kale "

Op : " Itu komputer sebelah kamu masih nyala ".

Gw : " Kan tadi saya pindah Mas !!"

Op : " Pindah apaan ,enggak kok".

Gw :" tadi kan udah bilang ".

OP : "Bilang apaan ,kaga kok !!!".

Gw : " Jih!? udah tau !!!".

Op : "gak tau saya lupa , Pokoknya lo harus bayar segini ya segini !!!!".

Gw :( dengan hati sangat - sangat kesel nyampur dendam ) NIH!".

Op : " Loh Kok kurang !!!!, Kan saya minta 5550 kok cuma 5500!!!!!.

Gw :" 50 perak mah udah ga laku mas !!!!!"

Op : " Apaan ga laku ,(sambil ngeluarin sekantong kresek penuh uang 50 perak ) Ini saya ada banyak !!!!

Gw : ( Buset nih orang koleksi uang 50 perak kali yah?!) Saya ga ada lagi uangnya mas !!!!!!!.

Gw keluar aja langsung dari itu warnet brengsek . Gila gara - gara uang 50 perak gw sampe berantem gini . Setidak nya gw dapet pelajaran : Bawalah uang 50 perak kemanapun elo pergi kalo enggak mau bernasib sama kaya gw !!!.

1 komentar:

Admin mengatakan...

:f
Bukan di pites aj tu orang,,x(,, Parah OP kaya gitu,,,

Posting Komentar