LDK The Tragic

Uy, Gila akhirnya ada yang log-in ke blog gw huehehehehe.Hmm lo semua udah pernah ikut kegiatan LDK blom ?. Blom ? Kasian deh lo.Iya deh gw terangin .LDK itu program buat menambah kepemimpinan anak - anak muda (Kaya gw yang berjiwa pemimpin ) biar tambah ganteng cantik dan seksi ( Ga Nyambung) .

Gw yang ikut LDK bermodalkan duit 125 ribu ama jiwa kegokilan nekat mengikuti kegiatan ini .Waktu keberangkatan gw ga ngira bakal naek truk marinir ke gunung bunder . Gila cape bener gw waktu itu , bukan karena gw ke sana jalan kaki . Itu karena keadaannya bisa dilukiskan dalam sebuah lagu,"Aku terhimpit ,aku terjebak ,aku terperangkap dalam truk itu" (Lagu Hallo - truk berbisa )

Di perjalanan gw baru tau ternyata truk marinir = truk ayam .Gw bergoyang - goyang terhimpit-himpit dalam buaian sup keringat lelaki ( GW juga laki - laki!!!). Pokoknye Makyus , eh sumpek banget di sana . Mulut sampe udah mangap - mangap ke jendela kaya ikan koki .

Ga taunya nyampe di gunung bunder gw langsung disambut ujan ( Abis panas diguyur hujan : paribahasa sesat).So, karena bosen gw makan bareng sama temen - temen gw sabil bercandaan

Gw : Huek , Kenyang banget nih gw gw buang aja yanh nasinya ?, plung( gw buang ke tanah )

Okin : Sayang tau

Keris : Kalo sayang makan aja tu nasi lagi yang di tanah .

Gw : Gila lo yah?

Keris : eh ju(nama disamarkan ) mau makan tu nasi di tanah ga? nanti gw kasi duit deh!!.

Ju( Bukan Julia perez) :Yang bener lo!? siniin duitnya

Gw : iya deh nanti gw tambahin

Temen - temen lain : iya neh nanti gw sawer




Alhasil tu nasi beneran dimakan .Gila nasi di tanah udah nyampur debu ama tanah dimakan .Bener - bener anak ajaib tu orang . Mengila-lah gw dalam lautan tawa yang ga ketahan ngeliat si 'ju' makan nasi tanah .Yah begitulah hari pertama yang sangat melelahkan di gunung bunder.

Di hari kedua berlangsung sangat tidak manusiawi . Gw disuru nasi bungkus di tanah ,trus di gilir tukeran ama temen gw .Sungguh biadap itu pemimpin LDK, padahal udah dibayar 200k .Waktu malemnya tiba - tiba waktu gw tidur ada ledakan di depan bilik gw ( udah kaya mau perang deh ) gw kira temen gw jurandi orang gendut jatoh dari tempat tidur tapi malah ada sirine abis itu.Gw yang maih setengah setengah males terpaksa ikut . Ternyata gw masih dimaki maki disana . Level bertambah ' Pemimpin LDK ' naik level dari biadap jadi sangat biadap .

Besoknya gw pulang ,Sama kaya waktu keberangkatan gw masih naek truk marinir .Lebih tragis dari kondisi awal ,sekarang gw diperlakukan kaya karung beras .Gw ditindih - tindih ama 2 orang sampe gw tiduran terungkep di truk ,kaya korban mutilasi .Tapi gw akhirnya sampai ke sekolah dengan setengah selamat ,dengan perasaan mules - mules pengen modol karena ditahan waktu LDK .Yah ,itu salah satu kisah tragis gw yang lain sekarang .Mudah - mudahan tidak terjadi lagi hehehehehe

0 komentar:

Posting Komentar