Petasan In Action

APA LO LIAT – LIAT !?,NGE – NET MULU ,PULANG SANA !!!!,.Kok gw malah ngusir? ,gw aja
sekarang lagi nge-net huehuehehehehehe.Akhir – akhir ini bosen nih, ga ada hiburan .Belajar melulu ,masuk sekola lagi ,bangun pagi trus ,sampe udah sore lagi.Libur kek ,males gw soalnya dimarahin nene gw mulu pagi2 .Tapi mau gimana lagi,karena gw anak rajin ,patuh hukum ,dan berkelas tinggi jadilah kesekola aja gw jadinya .
Udah kaya gini gw malah jadi inget jaman dulu ,sering banget gw maen ama temen – temen gw .Yah dulu kalo ga ke sawah ,paling jalan – jalan komplek .Aduh jadi pusing mau cerita apa ,banyak bener sih . Ini juga cerita kaya dulu.Iya……. post yang dulu kayak waktu gw maen ke sawah .


Waktu itu lagi boming – bomingnya maen petasan (PETASAN BOMING?!) ,yah namanya aja mau lebaran .Kalo lebaran ga ada petasan aneh gitu rasanya .Dulu gw kalo sama temen2 sering jalan – jalan komplek setiap malem ,maennya bukan malem sabtu doank tapi setiap hari (Kurang kerjaan kali yah?) . Memang dasar udah gila ,kalo maen petasan gw ama temen – temen udah ga tau hukum .Gobloknya petasan di lemparin ke rumah orang (KRIMINAL!?) ,ada yang kaget – kaget, ada yang ngejar – ngejar ,ada yang maki – maki .Bukannya tobat malah seneng kalo ada yang ngejar2 ,biar bisa lari2 itung2 olahraga .
Sampe akhirnya terjadilah sesuatu yg benar2 bikin gw shock ,stress ,pusing 50 keliling ,nyut - nyutan .Waktu gw maen petasan ama temen – temen timbulah sifat brengsek nan ujubilah binti zholim muncul dari pikiran gw . Waktu maen petasan sambil muter – muter komplek, gw liat ada kaca jendela rumah orang kebuka ,gw pikir tu kaca buat jendela kamar mandi .Jadi gw masukin aja petasan ke tu kaca jendela .Eh , ga taunya ada yang lagi mandi .Gw yang udah kepalang masukin petasan ke kaca jendela tempat tu orang yang lagi mandi langsung aja ngibrit .Eh , ga taunya orang yang mandi ,jantungan .Kepeleset lah dia ,jatuhlah dia ,ke lantai kamar mandi nan licin itu (Ingat don’t try this at home!!!).Untungnya aja ga kenapa – kenapa tu orang ,kalo mati ditempat gimana tuh?.

Jreng – jreng ,jadilah gw akhirnya dipanggil Pa RT karena kasus ngagetin orang mandi .Buset ,pertama kali gw disidang ama Pa RT karena ngagetin orang mandi .Hancurlah semua nama baik orang keren ini .Gw shok , gw pengen jatoh aja ke lobang dalem waktu itu .Untungnya Pa RT bisa mengerti betapa gantengnya gw ,trus dia maapin gw asal jgn maen petasan lagi .THX yah Pa RT gw doain umurnya panjang deh… . Rasanya ni akhir2 ini postnya kaya catatan kriminal aja ya ?.Namanya aja anak MUDA, HAHAHA YEAH (^^).Sampe sekarang gw masih berasa bersalah ama tu orang jantungan ,Kalo liat blog ini maapin yah… (_ _)

0 komentar:

Posting Komentar