Balada Sandal warnet

Yah ketemu lagi,gw mau cerita nih.Ini juga cerita gw jaman baheula (lila pisan euy) .Masih inget tentang post gw yang lalu?,yah disana ada nama temen - temen gw waktu smp dulu .Sekarang gw mau cerita temen gw si Valent .Yah ,si Valent memang temen baik gw dari dulu.
Waktu gw jaman - jamannya gw maen game online ,sering banget ke warnet(Emang maen ke Wc ?).Dulu kalo maen suka kelewatan ,udah kaya orang sakau.Kalau gw ga maen ,liat jam lama bener .Kadang ampe ga bayar angkot,kadang nyuri duit goceng dari mamah( Ingat ini kriminal !) ,yah ada ada aja kalo gw mau maen,apapun gw lakukan .Alhasil nilai gw jeblok mulu :((.


Yah kita mulai sajalah cerita ini,dulu gw sering maen bareng sama valent .Sampe dibilang homo (Gila gw bukan Homo!!) ,alhasil kalo gw maen pasti bareng ,pulang juga bareng ,tapi kalo usilnya kumat ,Matilah gw !.Dulu gw mau maen ama si valent ke warnet abis makan mie ayam. Biasalah anak Kuda ( ?) kalo maen game online mau aja kalo nge -cheat , kalo ga ada cheat ga seru Katanya . Waktu itu gw lagi maen di kompi gw sendirian , tiba -tiba si valent dateng .

Valent : "eh yo ,gw ada cheat permainan **** neh !

Gw : "Eh mana - mana ? pengen atuh ....."

Valent : "lo cari aja di www.********.com ".

Gw : "eh yang bener!? ,Gw coba ah !

Gw waktu itu dengan tololnya langsung ngikutin .Ternyata Itu adalah .................. Jreng jreng Situs Bo**p ,yeah .Alhasil gw langsung dimarahin ama penjaga warnet ( Disiksa ,dihina ,diperkosa(?)).Komputer gw langsung dimatiin dari server .Gw yang ga tau apa -apa malah nyamperin orang server .

Gw :"Hmmmm,Mas. komputer saya hang ".

Penjaga warnet :" Kamu tau ga kenapa ?"

Gw : "ga tau mas ........"

Penjaga warnet suci :" Kamu merasa berdosa ?"

Gw :" Apaan mas?"

Penjaga warnet :" LO BUKA Bo**P !!!!!!! KALO MAU BUKA GITUAN JGN DISINI Lage DE!!!"

GW :" (SYOK diem / mati kutu)".

Gila gw ,udah sial ,diusir lage!!!!!!. Suci ama si tu orang ,masa buka Bo**p aja ampe digituin.Emang sih waktu itu bulan puasa ( Dosa Besar ini!!!).Yah gw dijebak ,mau gimana lage.
Tapi bukan itu doank kebiadaban valent. Waktu itu gw maen sendirian ,tiba- tiba si valent dateng .Yah ge biarin aja dah biasa . Tapi ga tau kenapa ,tu orang tiba - tiba maen cuma bentar banget .Cuek aja gw ,tapi disinilah terjadi tragedi itu .

Waktu mau pulang ,gw merasa ada yang aneh .Apa yah yang aneh? ,ternyata sendal gw udah ilang . Waduh gimana neh ,gw pulang pake apa nih!?.Alhasil gw muter -muter di warnet ampe magrib .gw muter - muter nyari dimana - mana ,di semak2 ga ada ,di tong sampah ga ada ,di atas jendela ga ada .DImana ATUH!!!!!!!?.Gw langsung stres ,ga tau mau apa lagi, gw hilang akal , gw hilang keprawanan (?),gw merasa SIAL!!!!!.Akhirnya gw samperin ke rumah si valent ,sambil telanjang kaki .Eh waktu sampe sana , "eh yo gw taro di bawah vespa .....",katanya santai banget .

Gw balik lagi ke warnet ,Gw muter muter lagi .Sampe OPnya ngeliatin gw mulu ,Dikira gw maling sendal kali yah?.Langsung deh gw inget - inget .Memang ada vespa tadi sebelum gw maen ,tapi sekarang dah ga ada!!!.Buset !!!!!,dibawa kemana tuh sendal gw ?!,dibawa keliling bogor kali yah?!.Gw sedih ,gw syok ,gw hilang semangat ,gw stres .Pulanglah gw ke rumah dengan lunglai ,ga pake sendal.Mana gw lewat jalan raya lagi ,so.Tukang2 beca liatin gw,Tukang2 angkot liatin gw,nenek liatin gw ,anak2 kecil liatin gw ampe ketawa(Dikira gw orang gila kali yah?!).Tapi gw ga dendam ,gw anak baik .Sampe sekarang gw masih temenan ama dia ,trus masih sering ke warnet sama gw .TAPI SAMPE SEKARANG TAKUDNYA SENDAL GW DISUMPUTIN LAGE :(.



0 komentar:

Posting Komentar