Sawah is my long ago story 1

ini cerita gw bertahun tahun silam waktu gw masih anak suka ingus(?),masa masa indah waktu gw smp kelas 2.Dulu gw suka banget maen ke sawah ama temen –temen gw ,nggak tau mau apa, tapi dulu kalo belom ke sawah blom asik rasanya .Dan inilah beberapa kisah gw waktu gw masih suka maen ke sawah.
Apa lo inget Blog gw kemaren tentang edu fair ? ,yah ada temen gw namanya hopkin ,tapi itu bukan satu satunya temen karib gw dulu ,ada yang namanya Gary si orang “Papua “ ,Yeriko si anak “Batak “ ama Valent si “ Cina”.

Ada - ada aja kalo gw udah maen ke sawah bareng temen2 gw dulu .Pernah sekali dulu gw maen ke sawah cuma pengen ngintipin cewe2 kampung mandi di kali .Gila kali yah ngintippin anak2 cewe mandi di kali ,tapi memang gitu gw dulu (Emang sekarang kaya APA??).Pernah gw sewaktu – waktu ketauan ama petani yang kebetulan sawahnya dijadikan ajang maksiat pengintipan gw. Ceritanya waktu gw ngintippin tuh cewe2 ,yang ada malah bapa – bapa brewok ,berotot ,item lagi telanjang yang malah kita semua intipin.Yah,gimana gw ga kaget ngintipin bapa – bapa mandi ,sebagai laki2 normal gw ama temen – temen langsung pada ngibrit ,geuleh ngeliat t***t(pikir aja sendiri) bapa - bapa item yang sangar bener .Alhasil sawahnya keinjek –injek ampe naujubilah ancurlah semua lahan ganja ubi ampe tanahnya berhamburan kemana – mana .

Udah cape – cape ngibrit ,gw ama temen – temen gw yang udah kecapean akhirnya kekejar ama tu bapa – bapa brewok yang ngejer.Mau gimana lagi ,dia datang bener – bener surprise kaya ulang taun aja. Tiba – tiba tuh Bapa bapa brewok muncul dari belantara pohon singkong .Gw ama temen – temen gw lagi duduk - duduk udah mati kutu ga bisa ngapa –ngapain .Mana waktu muncul Cuma pake kolor doank lagi ,langsung aja gw ama temen2 udah kaya ditodong pistol.

Langsung aja tuh Bapa2 brewok yang t***tnya (ada yang kompalin neh wakakakaka jadinya disensor aja woke?)berotot pidato , Temen 2 gw yang lagi pada lari langsung balik lagi ngeliat gw ama temen2 yang tersisa ketangkep . “Sia teh nyaho teu ,ieu obi teh udah cape2 aing tanem .Sia teh mau teu, ngagantian ceban buat bli ieu bibit na ,ieu teh mahal nyaho teu?”.Buset dah rp.10.000,- dibilang mahal ,ni orang kasian juga yah?.Tapi emang dasar anak anak Bengal dah dimarahin gitu masih aja pulang lewat tu sawah diinjek2 lagi ,huehehehehe .Yah itu baru salah satu cerita gw waktu SMP dulu .Tapi karena gw juga masi SMA kelas 1 jadinya mungkin bakal nambah lagi kali yah ^_^.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

aink atenk yeuh!!!
nma aink didieu teu aya!
di crta ke2 ada,... mlah brengsek U

Posting Komentar