Edu Fair

Wow,Kemaren Sekolah gw ngadain edu fair .Gw sih emang ga niat ke sekolah kalo ada acara gituan ,abis diancem seh kalo ga ikutan.Katanya sih kalo ga ikut acaranya bakal dijemur nanti hari seninnya, yah apa boleh buat ke sekola gw jadinya .
Gw sampe disekola sengaja gw telat-telatin ,itung itung lagi ga diperhatiin guru jadi gw telat telatin nyampenya.Gw muter muter aja dulu keliling bogor sebelom nyampe ke sekola Eh bener aja ,pas gw nyampe di sekolah jam 8-an acaranya malah mulai jam 1an . Kalo tau gitu gw muter muter aja ampe bandung kali yah ?.
Hueh , bosen gw………………………… Ga tau mau ngapain pas nyampe sekolah .Pas jam 9 , banyak stand stand dari universitas di bogor ama luar bogor ke sekolah gw, tapi ini yang gw ama temen – temen gw tunggu .Yah,Memang dasar orang udik ,baru liat stand stand yang ada suvernirnya aja langsung berebutan.Tadinya sih malu – malu ,tapi akhirnya malah malu – maluin . Ada yang pura – pura nanyalah,ampe yang jadi maling suvernir segala kaya temen gw , “Ba universitas ini ada keunggulan apa aja sih?”.Mba - mbanya jawab,”Universitas kami punya banyak segali keunggulan dibanding yang laen dan Bla bla bla . Waktu mba –mbanya ngomong lah kesempatan gw ama temen gw ambilin souvenir .Bet bet , keambil langsung 3 ampe 6 bolpen Karena ada yang belon dapet berebutanpun terjadi:

Judika : “ Eh ,eh gw dapet 3 neh”

Gw :” Mana –mana gw aja blom dapet”.

Hopkin :’Tau ,serakah amat seh lo ,Siniin”

Dani : “ Woooooi ,Gw yang ambil setan!!!! “.


Alhasil bolpennya ancur , Langsung aja gw ama temen –temen diusir ama mba – mba yang jaga stand ,” Woi ,Kalian niat ga seh kesini!? Bikin ribut doank aja !!.gw ama Temen temen gw langsung ngibrit kabur
Tapi kalo Cuma gitumah ga mempan buat gw ama temen – temen gw nyari souvenir gratisan .Langsung aja kita ke lante 2, eh dilantai 2 ada orang –orang yang ngomong ,” EH di stand ini souvenir yah tas lho “. Emang dasar orang kored denger aja kalo ada yang gratisan , terjadi lagi lah stategi ngambil souvenir .

Gw : Pak ini universitas apa yah?”.

Bapak –bapak yang jaga stand : “Liat aja spanduk yah “.

Gw: “ Oh universitas ***** yah?”.
Ada jurusan apa aja pak?”

Bapak –Bapak yang jaga stand : “Liat aja spanduknya lagi Dik”.

Gw: (Kesel) Emangnya apa bagusnya sih universitas ini?”.

Bapak 2 jga stand : “Oh banyak sekali”

Gw: (Sabar ) “Banyaknya kaya apa Pak?”.

Pak2 ga stand : “Oh itu tergantung jurusannya “.

Gw : (Masih Sabar ) kalo di bidang IT apa pak?”.

Bapak2 yang bikin kesel :”Oh kalo di universitas kita Cuma pake linux dan
Bla bla lalalalala”.

Gw :”Emang linux apaan sih paK?”

Bapak bapak Gila : “ Saya juga ga tau sih ,Karena saya bukan jurusan itu dik”.

Gw : ( Bener 2 bener Kesel) Kalo masuk sini bisa kaya bapak Ga?”

Bapak2 bikin bener bener kesel : “Oh itu tergantung gimana kamu belajar disananya dik”

Gw : ( Sangat kesel tapi ditahan ) “ Ya udah deh pak saya minta souvenirnya aja “.

Bapak Bapak yang bikin gw kesel : “ Nih”.

Tadinya gw pengen jawab “Mudah mudahan saya ga bloon kaya bapak “ ,tapi berhubung jaga nama baik sekola aja gw ga ngomong gitu .Yah ,tapi lumayan lah dari bapak bapak yang bener bener ngeselin kaya gitu bisa dapet tas jinjing Huehehehehee.
Eh ,udah banyak banyak dapet souvenir pulangnya dicegat .”Woi blom boleh pulang jam segini”,kata Anak2 Osis .Alhasil banyak orang menumpuk di pintu gerbang karena bernasib sama .Waktu begini Mulai yah otak –otak brengsek anak anak muda berfungsi .Ada yang pura pura ngeloyor ke luar ambil lari ,tapi akhirnya ditangkep satpam ,Ada yang nyumput nyumput jalan dibalik mobil supaya ga ketauan , Masih juga ketauan .Gw yang juga nyoba kabur juga ketangkep waktu diem –diem lewat pager dari taneman .Karena orang orang yang numpuk odah pada BT langsung aja teriak teriak,”Woi Dah boleh pulang kale “.”Blom ada perintah jadi Ya ga boleh “,kata anak2 osis .Akhirnya dari kericuhan yang terjadi akhirnya ada seorang murid keluar langsung bilang ,”Woi dah boleh pulang kata guru XXXXX “.Langsung aja kita berhamburan lari lari sambil ngatain dikit2 anak2 Osis ,”Malu Kale ………………”.

0 komentar:

Posting Komentar