Wakakakakakaa

Hoi Everyone . Gw meihat kalo dunia jaman sekarang memang aneh2 dari orang aneh ,permainan aneh,film aneh ampe muka2  aneh.Anak2 jaman suka banget pa aneh2 ma orang lain ,dari kata2 diikutin ampe penampilan kaya orang gila.Kayak temen temen gw juga ada yang celana di  begy begy ngepres segala ampe kalo jalan keliatan  belahan pantatnya ,ada juga celana yang diprototin kayak celengan babi,Rambut di apain tuh gw kagak tau katanya mah mohawk tapi jadinya mah malah model2 aneh kaya cepak babi,mohawk monyet,jambul korma ,poni babu .Gw seh memang bukan maunya tapi gw tau kalo gw juga rada aneh (swt -_-') .yah tapi mau  gimana udah jadi model seh ,kalo kagak ikutin dibilank manusia gua .Menurut sumbernya (temen gw yang seperti diatas /memang aneh) kalo dia itu berpenampilan gitu biar ditakutin ato garang gitu,lucu juga seh .Mau garang tapi tas yah pink ato power ranger sablonnya ,Memang sinting .Tapi gw seneng juga seh kalo punya temen gitu lumayan bawa badut jalan2 huehehehe.Yah memanglah jaman anak sekarang ,jamannya suka tawuran,jamannya bau kencur,jaman orang kencing bayar ,mumpung masih muda gitu ......

0 komentar:

Posting Komentar