Bioskop Pertama

Kemarin merupakan hari yang bersejarah , hari-nya anak Ndeso pertama kali pergi ke bioskop .Gw yang tadinya Cuma tau sampoa dan bola bekel ,akhirnya bisa mengetahui -berbagai ke-kerenan bioskop

Tadinya gw berpikir , bioskop juga ajang tempat mesum maksiat , darah darah muda masa puser ,eh puber yang mengadu kasih disana.Gw kan jomblo :c ,jadi rasanya gak butuh . Dan otak bisnis sepertinya udah mendarah daging .Masa sih, 1 tanyangan film durasi 2 -3 jam bisa sampai 15 ribu ?

Tapi penasaran juga sih ,Seperti apa rasanya dalam bioskop itu? Oleh karena itu gw ajak temen – temen biar rame .Walau dengan Nada memaksa dan “GW BAYARIN” .

”Yo gw gak ada duit kecil” ,katanya ...

Memang Sialan....



Setelah muter muter di bioskop liat hal hal baru dalam hidup gw ,seperti halnya mesin popcorn yang gw baru tau bentuknya ,kotak ,elegan dan steinlis steel seperti itu .Membuat hati gundah dan pengen ngelus – ngelus , beda kayak panci rumah gw .
Apalagi WCnya bersih banget ,jadi gak tega kalau dikencingin .Plus diatas WCnya ada lampu sorot ,jadi serasa kencing di Theater,huahahahahaha.

Yah daripada gw diliatin orang .dan mencegah Kejadian yang tidak diinginkan seperti “gw diseret Satpam karena dikira gembel” , gw masuk aja ke studio 5 itu.

Film apa yang gw tonton disana ? setelah audisi panjang akhirnya gw memutuskan buat liat film yang judulnya "Pintu terlarang " ,yang kebetulan gambarnya terlihat sepasang kekasih sedang berpelukan .Waktu itu , Setan kuda lumping jenis apa yang merasuki badan gw atau memang otak gw sudah terkontaminasi oleh pikiran mesum ,pokoknya gw ngebet banget pengen nonton film itu.

Dalam studio , akhirnya lampu dimatikan , kilatan pedang cahaya dinyalakan , banjir pun menghadang (ya enggak lah) . Film pun dimulai , dengan gegap gempita . Seketika juga temen - temen langsung terbius oleh film tersebut . Bengong dan Cengar – cengir Sendiri ,Persis orang lagi ngisep lem Aibon .

Tapi Setelah berselang beberapa lama ,gw menjadi sungguh kecewa ,dengan perfilman indonesia sekarang ini .Karena Film yang gw tonton waktu itu sangat - sangat tidak bermutu dan aliran adegannya sangat tidak jelas . Mending liat ,kucing kawin .Lebih seru


Kesimpulannya adalah "Gw sepertinya ditakdirkan buat nonton film bajakan dirumah " dari pada nonton film aneh itu .Kembali saja ke kehidupan lama ,maen bola bekel dan congklak (*Gak mungkin ) , pokoknya gw sangat kecewa oleh FILm tersebut .

Apa memang begitu film Indonesia ?????

Bull Sh*t....

Dan maap Pak Sutradara....

Namamu sudah aku Blacklish mulai sekarang....

Jadi kita mungkin tak bertemu lagi.... , da dah dadah




22 komentar:

didiet mengatakan...

jadi intinya film pintu terlarang jelek ya...eh..eh jgn negatif thinking tentang film kita, mungkin kamu aja yg langsung nonton tapi gak tau review fulm tersebut, sekarang ada film permepuan erkalung surban tu film bagus banget looo coba ditonton...fim indonesia gak selamanya jelek lihat aja ada ayat2 cinta, laskar pelangi

imamnic mengatakan...

Ya memang beda Jo dengan film 3gp
Udahlah daripada nonton bioskop film begituan mending download 3gp sekalian
Hehehe (*ups kelepasan Jo sorry)

Kalo ke bioskop nonton film yang bermutu, gak usah nanggung

Lagian boong banget sih gak pernah ke Twenty One. Dasar, biasanya juga nonton Hantu Budek atau Hantu Jeruk Pecel di Bogor 21 mo liat Dewi Persik kan?
:))

indra putu achyar mengatakan...

good postingannya sob... :thumbsup:

Rifa Mulyawan mengatakan...

pintu terlarang gak mutu?
kata haqi -sang blogger penggemar film indonesia-, justru film itu salah satu film indonesia yang berkualitas dan dia tunggu2 setelah beberapa lama dia tidak menemukan film indonesia yg bermutu...

http://jemarihaqi.wordpress.com/2009/01/18/pintu-terlarang-2/

Hejis mengatakan...

Ada beberapa film Indonesia yang bagus kali ya.. Tapi, memang hingga saat ini belum ada satu pun film Indonesia yang mampu membuat aku penasaran pengen nonton. Makanya, banyak penonton film menghukumnya dengan cara gak nonton. Ujung-ujungnya 1980-an sampai sekarang film Indonesia belum mampu menjadi tuan rumah di bioskop-bioskop Indonesia. Parahnya mereka pindah ke TV dengan sinetron-sinetron yang tak kalah ngawurnya dengan film yang ecek-ecek itu. Jadilah kita penonton yang dianggap gak cerdas. Ini mestinya menjadi PR insan film kita...
*Ah, khotbah ngawur. Mana ada yang mau dengar? Wkwkwk...* :?

budiawanhutasoit mengatakan...

udah banyak koq film indonesia yang bagus..jadi mungkin kamu aja yg agak salah pilih filmnya..
btw, itu biokop dimana di Bogornya? di Bogor kan?

quantumindonesia mengatakan...

dari judul filmnya aja udah ketauan aroma tidak bagus..hehe

Nia mengatakan...

hayyaa...pasti kamu nyangkanya itu film 'begituan' yaaa...soale kamu nonton berdasarkan judul filmnya seh hehehehe....

sebenarnya aku juga jarang nonton di bioskop, takut kayak kamu tadi, dah bayar ehh ternyata filmnya gak bermutu...mending uangnya utk makan2 yaa....lagian pas film tsb diputar di TV ternyata begitu aja jalan ceritanya...gak seheboh yg diceritakan orang2...

BlaGaBloGer mengatakan...

Wah.... jadi inget masa2 katro pas pertama kali ke bioskop....
wkwkwkwk.....

Hum.... gak bisa komen apa2 ttg film ntu... coz lom nonton ^_^
salam kenal aja yah :s

Krishna mengatakan...

hahahaha, pengalaman yang mengesankan ya? ;;)

btw salam kenal ya :D

pu3niezz mengatakan...

wakakakaakkkkkkk
jgn gila dunkzzz!!!!!!!!!
aduuuhhhh
perut w sakit nich ktwa muluu...!!!!
:))
:f

Lyla mengatakan...

hahaha... nonton filmnnya Dewi Persik ya Hantu Pocong

www.katobengke.com mengatakan...

pertama aku ucapin selamat.........
trus.....selamat lagi....
and selamat lagi................

iyah sih dulu katanya bioskop tu tempat kayak gituan tapi skarang dah beda.......

Ombung ( ^ ; ^ )v mengatakan...

wah thx banget infonya Jo :s, untung gw dah baca postingan ini, kalo' ga paling gw jg kesel nontonnya alias ketepu2 dah :o
hueeeekkk... :~

Ramdan mengatakan...

Kesan pertama begitu menjengkelkan
selanjutnya ga usah nonton kebioskop lagi
Dirumah aja

-boot_d- mengatakan...

hahahah.... :))
emang nggak pernah ke bioskop sebelumnya?
:|
nasip.... :f


tapi jangan mengghina pilem indo lho....

banyak yang bagus kok....

I love Indonesian Movie...

Daniel Azhari mengatakan...

Mantap cuy...
sukses ya...

silahkan mampir..
http://gitarkeren.blogspot.com

IHSAN mengatakan...

sama dong
he he he he he

brigaspad mengatakan...

ko nggak ngajak ajak broo,.... aku kan juga pengen nonton !!

SariRAPET mengatakan...

hahaha, kucing kawin? ada produser yang pengen bikin pelemnya? hayo ini ditantang sama si gokil *pisss*

www.katobengke.com mengatakan...

wah pa kabarnya nih sobat..........
kapn postingan barunya di launching lagi.....

maswa2n mengatakan...

heee.. bisa ajah yang satu enehh.. bagussss.. hee.. :)

Posting Komentar