Segitiga Polkadot dan MOS !

Walah , baru aja tadi nontong berita (Jarang jarang ) tentang Anak ITB yang tewas ketika OSPEK .Uh ngeri juga dengar beritanya .Waktu ospeknya di-apain ya ? disuru makan beling ? .Yap ,tapi kita juga harus berduka cita atas kejadian yang menimpa orang kurang beruntung itu .Impian , Cita - citanya di-rebut paksa oleh kejadian tersebut .Mengheningkan Cipta mulai!.

Tapi kalau mengingat OSPEK di berita tadi , jadi teringat dengan MOS (Masa Orientasi Sekolah ) saat gw pertama masuk Ke SMA Budimulia Bogor ini .





Demi memajukan standard pendidikan indonesia (Hayah!) , gw pun masuk ke SMA .Seperti biasanya , jika kita pertama kali kita masuk ke SMA pasti akan menjalani MOS terlebih dahulu .

Hari Pertama MOS
Keadaan : Sehat walafiat Puji Tuhan Amitaba ( 100% Full Power)

Berbekal pulpen satu batang ,kertas 1 lembar ,sesajen , dan masih dengan celana biru pendek Seksi SMP itu akhirnya gw menjalani MOS dengan suka cita .Hari pertama hanya diisi dengan mencatat apa yang harus dibawa untuk hari kedua .Ya! ,Hanya diisi dengan Manggut - Manggut ria . Apa yang harus dibawa besok ?.Aneh, gw disuru membawa "Name Tag" (opo iki?) berisikan Foto 4 x 4 meter 4x4 dan dalam "Name Tag" itu berisikan Biodata masing masing Peserta MOS ,dan Motto Masing - masing Peserta.

Motto : "No Woman No Cry " (Serius !gw tulis setelah kehilangan Ide )

Sehabis "Name Tag" ,peserta juga harus membawa Tas dari Karung Beras ,Kaus Kaki belang sebelah ,dan sebuah Topi .Bukan Topi sembarangan , topi yang dibuat dari bola plastik yang dibelah dan tengahnya dikasih "Injuk sapu" jadi seperti rambutnya anak Punk ,Mohawk gitu.Hari itu juga gw kelabakan untuk membuat "alat - alat " MOS ini .Apalagi Foto buat "Name Tag" .Setelah foto darurat di "Warung Saudara" gw ,dan terjadi Gempa dasyat disana - sini (Ini Foto apa Tsunami ya?) .Jadi juga Foto bergambar makhluk ganteng ini .

Hari Kedua
Keadaan : 50% (Setengah Hidup)

Hari ini gw males buat pergi MOS .Apalagi dengan Embel - embel aneh terpasang di kepala + Name Tag , Kaos kaki yang belang sebelah dan Tas Karung .Untung aja seragamnya gak diganti dengan "karung Goni" , persis deh gw kayak pemulung .

Setelah akhirnya sampai disekolah , lebih baik rasanya .Karena gw melihat juga beberapa makhluk yang senasib .


Setelah setengah Jam Upacara peresmian MOS telah dibuka ,Dimulai juga berbagai kejadian MOS yang sebenarnya .Jam pertama 7.00 - 9.00 , gw dan kawan kawan ,melakukan pelatihan "Paskibra " dahulu ( Yang bertujuan untuk menyiksa Peserta tentunya ) .Sehabis PAskibra....

Terjadilah..... Hal yang paling gw gak bisa Inget , eh Paling gw gak bisa lupain !

Sehabis Paskibra jadi - jadian itu ,gw dan peserta lain dituntun masuk ke ruang Seminar . KIta yang masih sangat Pemula di SMA itu di-suruh duduk (Ya iyalah) dan mendengarkan berbagai "Wejengan" buat peserta - perserta baru ini dari pembina MOS .

Saat gw duduk duduk sambil ,bengong nge-liatin Para Pembina itu ngoceh ngoceh sampe bibirnya Item . Tiba - tiba ,topi Punk yang gw pakai ini kendor dan nye-rosot terus dari kepala . Gw yang merasa terusik ini ,langsung menahan Longsornya Topi tersebut dengan tangan .

Dan ( Jreng jreng jreng )

tangan gw tidak sengaja(baca : TIDAK SENGAJA! ) me-nepak "Pantat" Pembina MOS tesebut yang kebetulan cewek OSIS , bodohnya lagi dengan reflek gw langsung menaikan Tangan gw itu keatas .dan Violoa! Rok Pembina MOS tersebut ke-angkat keatas , dan terlihat pemandangan "segitiga polkadot pink" keramat itu .

Dia teriak....

AAAAAaaaaaaaA! KyaAaaaaaaaa! ( sambil lari)

....... (Gw bengong)

"Gw disangka Maniak/Biang bokep"

Semua Teman gw Ketawa sampe ada yang bengong .Apalagi teman depan gw ,Hopkin si "Batak Gila" itu , ketawa terus gak berenti - berenti kayak anjing rabies .

Setelah itu teman - teman itu langsung berkomentar ,gak jelas .Sementara Pembina OSIS tersebut nangis - nangis dan bercerita dengan Pembina lainnya (*memangnya muka gw sejelek apa sih ? ) .Dan gw harap - harap cemas ,pura - pura gak tau .

YaH! Seperti yang diramalkan Aristoleles ( Siapa tuh?) Akhirnya gw dilabrak dengan pembina MOS lain dan diminta bertanggup jawab .Hamil saja enggak !,apalagi itu GAK SENGAJA ! .Dengan keadaan terdesak , gw menceritakan semua kejadian tersebut yang sebenarnya . Semua pembina tidak percaya , gw makin dimaki - maki. "Masalah Pertama " - nih , itu yang ada dipikiran gw .

Si "Hopkin '" yang masih ketawa kesurupan itu malah ikutan kena semprot .Disangka Kita ini bersekongkol .

Itulah Hari kedua....

Hari Ketiga .

Keadaan : 0% ( Shock Berat Dirumah)

Sebenarnya Hari ketiga ini diisi dengan Acara menginap disekolah .Tapi karena sudah berpengalaman "Dilabrak" dengan Pembina-nya itu , gw males pergi MOS .Apalagi setelah "Saudara Perempuan " gw juga yang kebetulan ikut MOS itu juga tiba - tiba sakit , Gw ikut - ikutan sakit ... dan gak ikut MOS tersebut .Gw masih memikirkan kejadian KOLOR Cewek Pembina tersebut ,sambil jongkok di sudut ruangan .Memikirkan kejadian "SIALAN " tersebut . Kalau Melihat lagi ke-atas "MAHASISWA ITB " yang tewas waktu OSPEK ,mungkin gw juga sudah dihukum pancung kalau sama- sama masuk ITB .

Ya.... , Awal pertama gw masuk SMA ini benar - benar GILA!

Sabar.... Sabar.....

dan.... gw cuma mau Bilang bahwa "ITU GAK SENGAJA ! "

12 komentar:

zener_lie mengatakan...

dulu pas masuk itb gue nda kena ospek :x beruntungnya diriku

Ombung ( ^ ; ^ )v mengatakan...

tragis juga Jo, tp ceweknya cakep ga? kalo' cakep kan lumayan :))

Johanas mengatakan...

lumayan sih.....

hahahahaha

Eh ,itu gak sengaja lho.... :((

tantosubarjah mengatakan...

kebiasaan bodoh yang terus di ulang-ulang.. :o

bunda 4zka mengatakan...

Hehe.. ospek mmg kadang2 ngeselin :f

Nia mengatakan...

bener nech gak sengaja? koq keterusan smpe keatas..koq kterusan lg sampe dilihat celana polkadotnya...uhuyyy

Jae mengatakan...

hi, nice blog
Your Blog is More interesting.great work.
...if possible at ur free time visit mine..and give ur suggestion to improve..
i am very happy to add you in my blogroll as friends if u like..!!

Deantoro Miko mengatakan...

Pas sma gw jg kna ospek,rambut gw jg kna potong gara2 panjang,gw jg disuruh bw karung goni kaya pemulung,akhirnya ya guwe mulung aja hahaha :@

Imam Wahyudi mengatakan...

Hahahahaha
Sengaja atau tidak sengaja pokoknya polkadot pink wokeee
Kalo lu masuk kampus lagi ospek kayak gitu digantung lu kaki diatas kepala dibawah gak pake baju, tapi pake cd polkadot pink.
Kayak boneka Jepang pemohon hujan !!
:))

Tapi, kok tau sih pembina loe kalo loe manik bokep??
:))

superbog mengatakan...

ada gak no hp si polkadot pink ???? mau mau mau :o

Tongkonan mengatakan...

Kalau saya dulu gak ikut inisiasi (ospek) jadi gak punya pengalaman ikutan ospek.

andie mengatakan...

yang penting semangat bos.huehhehe :D

Posting Komentar