Hangatnya Natal



Halo semua !!, Selamat Hari Natal Bagi yang merayakannya ,semoga kasih Tuhan selalu bersertamu :y .Yap , hari ini merupakan hari Natal , hari dimana semua Umat Kristiani Mengenang hari kelahiran Yesus kristus . Tapi mengenai Judul posting disini kok rada aneh ya? Natal kok hangat? Biasanya Natal kan Identik dengan Musim Salju? .Ya,Maksudku Natal merupakan hari dimana semua anggota keluarga berkumpul semarak bersuka ria dalam hangatnya kebersamaan bersama anggota keluarga ,teman ataupun kerabat dalam perkerjaan .Gw juga merasakan betapa hangatnya Natal kemarin ,Umm.. tepatnya jam 00.00 atau 12 malem .Betapa banyak SMS menghampiriku(Ge'er Banget dah! :D) mengucapkan "Selamat Natal " pada tengah malam tersebut ,bahkan ada yang tidak gw kenal juga SMS gw .Kirain gw udah dibuang kelaut :D ,abisnya tidak biasanya teman - temanku yang cuek soal "Beginian" ,tiba - tiba mengucapkan Selamat Natal .

Terharu hati gw saat waktu itu , Hati ku berdegup kencang , mengingat juga betapa berharganya mereka dalam kehidupanku .

Oleh karena itulah saya juga hendak membagi kesenangan dalam hangatnya Natal pada Hari ini.Sebuah kehangatan yang tidak ternilai harganya . Apalah gunanya Harta dibanding dengan kebersamaan dengan orang lain . Woke , thanks Alot(?) My friends dan juga bagi Anda semua ! ;) GBU! , Muach! :k (Hoek!!).

1 komentar:

zener_lie mengatakan...

met natal yah. walau telat. hihihihihi

Posting Komentar