Award Pertama Di Akhir Tahun

Wuah akhirnya gw dapet award juga , hahahahaha :D (Udik Mode On) .Makasih Mamah ,Papah yang memberi saya duit ke Warnet ,Dan Juga para Penjaga Warnet Yang gwe Utangin mulu ,tanpa belas kasihanmu gw takkan dapet award huehehehe(Buset kayak dapet "Piala Oscar" segala ) .





Memang ini award pertama ,tapi ngomong - ngomong ini gak bisa dimakan ya!? :r (Buat Apa Donk!?) , gak apa - apalah yang penting bentuknya bagus :) .So thanks berat yah buat sobatku Alifah yang sudah memberi gw award ini. Dan yang satu lagi dari Ninid ,keren nih Awardnya rambutnya kribo ,untung rambut gwe kagak kaya gitu ,pingsan kali nenek gwe huahahahhaa :D.

Gw pikir award di blogger itu semacam ritual buat mempererat tali sillaturahmi kita sesama blogger , so award ini saya lemparkan lagi ke : (jreng jreng jreng ,Preet)

1.Ang1n
2.d3nani
3.Jasmine
4.Ninid
5.Ned
6.Jatibarang
7.Silemot
8.Crossed
9.Lucy
10.Priwa
11.Boot-dh

Ambil yah... kalo belum punya ;) ,maap angkanya ganjil ,hati hati yang gak dapet pasangan diculik setan wakakakaka :r . Oh iyah ini PR nya tolong beliin gw gorengan anter langsung ke Bogor ,laper nih huehehehehehe . Diambil sajalah Masa Liburan dapet Pr ,hahahaha :D




8 komentar:

jasminetea mengatakan...

ok makasih piala oscar lawalata nya kwkwkwkw...emang Gokil Woke dahhh

denani mengatakan...

:s Makasih yah... jadi malu nih dapet award... :))

Denny mengatakan...

Wekkk... aq pasangannya siapa???..

ngemeng2 ntar klo di culik setan beneran gmn :((

Buru2 nyari pasangan yg cantik nih :x

jasminetea mengatakan...

ini award nya mesti diapain kil?? ga ngehhhh nih wkwkwkwkwkwkw

Anonim mengatakan...

makasiiih bangettt.... aku ga nyangka bisa dpt ini (yeeeee...gayanya...)

akan aku musiumkan,.. wkkkkkk.....


trimakasih...trimakasiih...

Anonim mengatakan...

hadohh jadi ga enax,
malah yang ke enamx absen :D
maav2 :D

Wuih aje gile pe er nya
haghagahg keburu basi duluan gorengannya sebelum nyampe kesono :P

Hayuk dah..
Bungkuss awardnya

n sebelumnya terima kasih banyak,
atas kebaikannya, yang bener2 baik, saking baiknya ga da PR nya hehe..
Top abis deh sobatku ini :)

Semoga persahabatan kita lebih erat dan dekat yah.. Amiennn.....

Anonim mengatakan...

waduh makasih y sebelumnya....:x

tpi, baitewei, eniwei, baswai, gimana ngambilnya ya?? hehe...:)) (dasar, menbanggakankan ketololan dri sendiri...)

priskanggrita mengatakan...

waw.. selamet yaa dapet award.. :D

bole tukeran link ??

Posting Komentar